My Idol is My Love

Title       : My Idol is My Love

Author  : Hikaru Chan

Type       : One Shoot

Cast       :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyu Hyun
  • Choi Minho
  • Victoria Song

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.

(+)   : Holaa~ tumben banget aku bikin OS, padahal yg lain masih numpuk #plak. ga tau nih lagi niat sampe bisa kelar dalam seminggu kurang.. kalo ga niat? hmm :p maaf ya kalo misalnya banyak salah, ga nyambung, dsb, dsb. bilang aja kalo ada protes, saya terima kok🙂 oke, selamat membaca~ ^o^

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

arayo uuu seoro gajang sunsuhaesseotdeon
geuttae geureon sarang dasi hal su eopdaneun geol
chueogeuro nameulppun
gakkeumssik chagaun geuael neukkilttaedo isseoyo
hajiman ijeneun amugeotdo yoguhal su
eopdaneun geol jal aljyo

na ije gyeolhonhae geu aeui maldeutgo
hanchameul amumaldo hal suga eobseotjyo
geurigo ureotjyo geu ae majimak mal
saranghae deutgosipdeon geu hanmadi ttaemune

(7 Years of Love)

 

Seorang gadis baru saja merasakan sebuah suara emas yang bagaikan malaikat untuknya. Gadis ini selalu merasakan hal yang sama setiap mendengar suaranya. Ya, seorang penyanyi yang cukup popular baru saja turun dari panggung setelah menyelesaikan tugasnya, menyanyi lagu yang begitu menyentuh hati para pendengarnya. Dengan penghayatan yang luar biasa serta di dukung dengan suara emas miliknya, tak heran jika ia menjadi salah satu penyanyi yang cukup sukses dan digemari oleh sebagian besar masyarakat Korea Selatan. More

Can’t Reject (Part 5)

Title : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan
Genre : Romance, Friendship
Type : Series
Cast :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyu Hyun
  •  Im YoonA 
  • Lee Dong Hae

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Cerita sebelumnya…

“aku tidak bisa membohongi banyak orang. Kau lihat sendiri kan, sampai saat ini Kyuhyun belum juga mengakhiri hubungan kita. Padahal ini sudah seminggu lebih. Aku takut kalau terlalu lama membohongi orang lain, termasuk Kyuhyun dan diriku sendiri.” Yoona tampak mulai mengerti dengan arah pembicaraanku.

“kau tidak usah berusaha menjauhiku lagi, karena aku yang akan menjauhi diri darimu. Itu yang kau mau bukan?” Kyuhyun yang berucap sinis cukup membuat hati Seohyun sakit dengan perasaan bersalahnya yang makin menjadi.
“Kyuhyun.. aku benar-benar minta maaf. Aku tau aku salah, sangat salah. Apa yang harus kulakukan agar kau mau memaafkanku?” Seohyun kembali menangis memohon kepada namja yang kini masih tangguh berdiri di tengah kesedihannya.
“tidak perlu.”

“Kau tidak bisa seperti itu yoong, bagaimanapun itu masalah antara mereka. Kau tak bisa ikut campur dalam masalah mereka. Hanya merekalah yang bisa menyelesaikannya, karena itu masalah yang menyangkut mereka. Merekalah yang tau baiknya seperti apa. Kau tak bisa memaksakan kehendakmu pada mereka. Kau mengerti kan Yoong?” Ucapan Donghae benar-benar membuat Yoona sadar.

“membicarakan tentangku dan Kyuhyun? Apa yang ingin dibicarakan?” Tanya Seohyun.
“Aku ingin mempertemukan kalian.”
“MWO??”

***

PART 5

Di tempat berbeda..

“MWO?? Apa kau gila? Mengapa aku harus menemuinya sendirian?”

“ayolah Kyuhyun, kau tak bisa terus-terusan bersikap dingin padanya. Kau tau kan, masalah ini bukan 100% karena kesalahannya?” di perjalanan pulang, Donghae dan Kyuhyun menyempatkan diri mampir di pinggir sebuah sungai yang cukup jernih. Saat ini pun Donghae masih berusaha membujuk Kyuhyun seperti yang ia dan Yoona rencanakan. More

Can’t Reject (Part 4)

Title : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan
Genre : Romance, Friendship
Type : Series
Cast :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyu Hyun
  •  Im YoonA 
  • Lee Dong Hae

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Cerita sebelumnya…

‘bodoh, kenapa aku bisa lupa kalau kami ini pacaran? Biasanya aku tak pernah lupa kalau bersama gadis yang kupacari. Karena biasanya gadis yang kupacari senang sekali memperlihatkan ke semua orang bahwa kami ini adalah sepasang kekasih. Tapi kenapa kini aku lupa kalau Seohyun itu yeojachinguku? Apa karena selama ini dia bersikap biasa saja terhadapku?’ Batin Kyuhyun.

‘sepasang kekasih? Benar juga. Seminggu yang lalu aku telah resmi menerimanya sebagai namjachinguku. Padahal aku berniat menjauhkannya dariku dengan menerimanya. Yoona bilang ia tidak pernah terlalu lama berpacaran. Tapi kenapa sampai saat ini ia belum memutuskanku? Aku kan tidak berani kalau memutuskannya terlebih dahulu. Bisa-bisa usahaku sia-sia. Tapi, apa mungkin dia curiga dengan sikapku yang tidak menunjukkan sebagai yeojachingunya’ batin Seohyun.

Yoona memandang heran kearah kedua sahabatnya yang mendadak menjadi patung itu.

“kalian kenapa? Kenapa mendadak diam? Apa aku mengucapkan sesuatu yang salah?” Tanyanya.
“anni, tidak apa-apa kok. Hanya tiba-tiba terpikir sesuatu.” Jawab Seohyun. Yoona hanya diam menanggapi.

***

PART 4


Kyuhyun’s POV

Aku memasuki kamarku. Kurebahkan tubuhku di kasur dengan seprai biru safir itu. Masih teringat jelas kejadian tadi siang. Saat aku mengajak pulang Seohyun.

Flashback

Bel pulang berbunyi, aku langsung menghampiri gadis yang notabennya adalah yeojachinguku. More

Dan Tak Mungkin

Title : Dan Tak Mungkin
Author: Hikaru Chan
Genre : Friendship, Romance
Type : One Shoot
Cast :
– Im Yoon A
– Lee Dong Hae
– Jung Soo Yeon (Jessica)

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Ini kisah tentang 3 sahabat yang mungkin ditakdirkan tak akan bersama selamanya. Meski begitu, persahabatan mereka akan tetap hidup untuk selamanya. Sahabat mungkin adalah orang paling dekat dengan kita setelah orang tua kita. Sahabat adalah tempat kita mencurahkan isi hati kita, melindungi satu sama lain, menerima kita apa adanya, berkata jujur meski akan melukai hati kita, akan senang apabila kita bahagia, akan sedih apabila kita sedih, selalu mendukung apapun keputusan kita, dsb. Pengertian sahabat seperti itulah yang tergambarkan oleh ketiga sahabat ini.

=====================FLASHBACK======================

Terlihat 3 orang anak kecil berumur sekitar 5 tahun sedang asyik bermain di sebuah taman yg tak terlalu ramai. 2 anak kecil tengah asyik bermain bola tendang. Tapi bukan dengan sesama laki-laki, melainkan laki-laki dengan perempuan. Sementara gadis kecil satunya sedang duduk manis di pinggir lapangan, melihat kedua temannya itu bermain sambil memeluk boneka beruang putihnya yang lumayan besar. More

Can’t Reject (Part 3)

Title : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan
Genre : Romance, Friendship

Type : Series
Cast :
– Seo Joo Hyun
– Cho Kyu Hyun
– Im YoonA

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Cerita sebelumnya…

“sudah Seohyun, lebih baik kau terima saja. Kalian kan pasangan baru, jadi tidak ada salahnya kalian berkencan untuk pertama kalinya. Ya kan?” ucap Yoona. entah mengapa, sepertinya untuk urusan ini dia lebih memihak ke Kyuhyun.😥
“tuh, jagi udah dapet restu dari Yoona. bagaimana?” Tanya Kyuhyun lagi. Aku menghela nafas dalam.
“baiklah..” ucapku lagi-lagi, pasrah.

Yoona POV

Akhirnya pasangan itu pergi meninggalkanku. Entah mengapa, rasanya aku seperti ditinggal sendiri. Apa mungkin suatu saat nanti aku akan ditinggalkan seperti ini? Ah, aku mikir apa sih? Jelas-jelas tadi aku yang menyuruh Seo untuk menerima ajakan Kyuhyun. Lagipula, mereka kan hanya berpura-pura. Jadi tidak mungkin mereka meninggalkanku sendirian. Aku harap sih. Aku hanya takut kehilangan dua sahabat terbaikku.

PART 3

Seohyun POV

“kau ingin membawaku kemana?” tanyaku kepada seorang namja yang kini tengah menarikku entah kemana.
“sudahlah. Kau lihat saja nanti.” Ucapnya tanpa membiarkanku mengetahui jawabannya. aku diam. Mengikuti kemana ia menarikku. More

With The Love I Learned (Part 1)

Title : With The Love I Learned
Author : Hikaru Chan a.k.a Myself ^_^
Genre : Romance, Friendship
Type : Series
Cast :
• Seo Joo Hyun as Lee Seohyun
• Cho Kyu Hyun as Cho Kyuhyun
• Lee Donghae as Lee Donghae
• Kim Taeyeon as Lee Taeyeon
• Lee Taemin as Lee Taemin
• Im YoonA as Im YoonA
• Lee SoonKyu as Sunny
• Choi Sooyoung as Choi Sooyoung
• Victoria Song as Victoria Song
• Another cast from SM Entertainment
Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.


DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

PART 1

“aku menyukaimu, maukah kau menjadi yeojachinguku?”

Ia mengucapkannya, mengucapkan kata-kata yang aku pikir tak akan pernah diucapkan untukku. Aku, Seo Joo Hyun seorang murid SMA kelas 2 yang tidak istimewa. Saat ini tepat di hadapanku terdapat seorang kakak kelasku yang bisa dibilang sedang memintaku menjadi yeojachingunya. pengalaman pertama? Tentu saja. Aku bahkan tak pernah berpikir aku yang tidak memiliki kelebihan apapun, tidak pernah mengerti apa yang mereka bicarakan tentang ‘cinta’ dan tidak pernah ambil pusing dengan satu kata itu. Sekarang ini justru ada seseorang yang menginginkan aku menjadi yeojachingunya.
More

Can’t Reject (Part 2)

Title      : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan a.k.a Myself ^_^
Genre    : Romance, Friendship

Type     : Series
Cast       :
– Seo Joo Hyun
– Cho Kyu Hyun
– Im YoonA

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.


DON’T COPY THIS FANFICTION

PART 2

Tibalah hari minggu yang dijanjikan. Kini aku tengah berdiri di salah satu pintu utama sebuah mall terkenal di daerah sini. Menunggu kedatangan sahabatku, Yoona.

Sesekali aku melihat jarum jam yang ada di arloji ku. Sudah 5 menit aku menunggu kedatangan Yoona. untunglah, beberapa saat kemudian aku melihat sosok yang sedari tadi kutunggu. Yoona datang memakai baju model dress berwarna biru soft yang sangat manis. Ia tampak begitu feminine. More

Previous Older Entries