With The Love I Learned (Part 1)

Title : With The Love I Learned
Author : Hikaru Chan a.k.a Myself ^_^
Genre : Romance, Friendship
Type : Series
Cast :
• Seo Joo Hyun as Lee Seohyun
• Cho Kyu Hyun as Cho Kyuhyun
• Lee Donghae as Lee Donghae
• Kim Taeyeon as Lee Taeyeon
• Lee Taemin as Lee Taemin
• Im YoonA as Im YoonA
• Lee SoonKyu as Sunny
• Choi Sooyoung as Choi Sooyoung
• Victoria Song as Victoria Song
• Another cast from SM Entertainment
Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.


DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

PART 1

“aku menyukaimu, maukah kau menjadi yeojachinguku?”

Ia mengucapkannya, mengucapkan kata-kata yang aku pikir tak akan pernah diucapkan untukku. Aku, Seo Joo Hyun seorang murid SMA kelas 2 yang tidak istimewa. Saat ini tepat di hadapanku terdapat seorang kakak kelasku yang bisa dibilang sedang memintaku menjadi yeojachingunya. pengalaman pertama? Tentu saja. Aku bahkan tak pernah berpikir aku yang tidak memiliki kelebihan apapun, tidak pernah mengerti apa yang mereka bicarakan tentang ‘cinta’ dan tidak pernah ambil pusing dengan satu kata itu. Sekarang ini justru ada seseorang yang menginginkan aku menjadi yeojachingunya.
More

Can’t Reject (Part 2)

Title      : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan a.k.a Myself ^_^
Genre    : Romance, Friendship

Type     : Series
Cast       :
– Seo Joo Hyun
– Cho Kyu Hyun
– Im YoonA

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.


DON’T COPY THIS FANFICTION

PART 2

Tibalah hari minggu yang dijanjikan. Kini aku tengah berdiri di salah satu pintu utama sebuah mall terkenal di daerah sini. Menunggu kedatangan sahabatku, Yoona.

Sesekali aku melihat jarum jam yang ada di arloji ku. Sudah 5 menit aku menunggu kedatangan Yoona. untunglah, beberapa saat kemudian aku melihat sosok yang sedari tadi kutunggu. Yoona datang memakai baju model dress berwarna biru soft yang sangat manis. Ia tampak begitu feminine. More

Can’t Reject (Part 1)

Title : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan a.k.a Myself ^_^
Genre : Romance, Friendship
Type : Series
Cast :
– Seo Joo Hyun
– Cho Kyu Hyun
– Im YoonA

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.


DON’T COPY THIS FANFICTION

PART 1

“annyeong haseyo.. Seo Joo Hyun imnida. Kalian bisa memanggil saya Seohyun. Saya murid baru disini, jadi mohon bantuannya.” Ucap gadis bernama Seohyun yang sedikit membungkukkan tubuhnya.
Seoul International High School, itulah nama sekolah baru Seohyun. Ia pindah ke Seoul karena pekerjaan ayahnya yang tiba-tiba di pindah tugaskan ke ibu kota Korea Selatan ini.
More

About Me ^^

Hello world! ^o^

Perkenalkan, aku pemilik site ini~

Nama       : Hikaru Chan (nama asli dirahasiakan^^)

Tgl lahir  : 3 Februari 1994. 17 tahun. More

How About My Birthday?

Judul : How About My Birthday?

Cast :

– SNSD’s Seo Joo Hyun

– Super Junior’s Cho Kyu Hyun

– SNSD

– Another SM family

Genre : Friendship, Romance

Author : Hikaru SeoKyu a.k.a Hikaru Chan

Type : One Shoot

Desclaimer : semua cast punya Yang Maha Kuasa. Kecuali Kyuhyun punya saya~ #plakk. Oke kyu juga punya-Nya. ide cerita dari hasil kerja keras pengolahan otak saya. Gambar punya owner namun saya edit lagi.

Didedikasikan untuk memperingati hari ulang tahun uri maknae Seo Joo Hyun. Meski agak telat -_-v

DON’T COPY THIS FANFICTION and PLEASE DON’T BE SILENT READER ENJOY~ More

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.