Can’t Reject (Part 4)

Title : Can’t Reject
Author : Hikaru Chan
Genre : Romance, Friendship
Type : Series
Cast :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyu Hyun
  •  Im YoonA 
  • Lee Dong Hae

Desclaimer : Ide cerita murni dari pemikiran saya. Penentuan cast hasil imajinasi saya. Para pemain bukan milik saya. Gambar-gambar semua hasil pencarian dari google serta ada juga yg merupakan asli editan saya.

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Cerita sebelumnya…

‘bodoh, kenapa aku bisa lupa kalau kami ini pacaran? Biasanya aku tak pernah lupa kalau bersama gadis yang kupacari. Karena biasanya gadis yang kupacari senang sekali memperlihatkan ke semua orang bahwa kami ini adalah sepasang kekasih. Tapi kenapa kini aku lupa kalau Seohyun itu yeojachinguku? Apa karena selama ini dia bersikap biasa saja terhadapku?’ Batin Kyuhyun.

‘sepasang kekasih? Benar juga. Seminggu yang lalu aku telah resmi menerimanya sebagai namjachinguku. Padahal aku berniat menjauhkannya dariku dengan menerimanya. Yoona bilang ia tidak pernah terlalu lama berpacaran. Tapi kenapa sampai saat ini ia belum memutuskanku? Aku kan tidak berani kalau memutuskannya terlebih dahulu. Bisa-bisa usahaku sia-sia. Tapi, apa mungkin dia curiga dengan sikapku yang tidak menunjukkan sebagai yeojachingunya’ batin Seohyun.

Yoona memandang heran kearah kedua sahabatnya yang mendadak menjadi patung itu.

“kalian kenapa? Kenapa mendadak diam? Apa aku mengucapkan sesuatu yang salah?” Tanyanya.
“anni, tidak apa-apa kok. Hanya tiba-tiba terpikir sesuatu.” Jawab Seohyun. Yoona hanya diam menanggapi.

***

PART 4


Kyuhyun’s POV

Aku memasuki kamarku. Kurebahkan tubuhku di kasur dengan seprai biru safir itu. Masih teringat jelas kejadian tadi siang. Saat aku mengajak pulang Seohyun.

Flashback

Bel pulang berbunyi, aku langsung menghampiri gadis yang notabennya adalah yeojachinguku. More

Dan Tak Mungkin

Title : Dan Tak Mungkin
Author: Hikaru Chan
Genre : Friendship, Romance
Type : One Shoot
Cast :
– Im Yoon A
– Lee Dong Hae
– Jung Soo Yeon (Jessica)

DON’T COPY THIS FANFICTION

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Ini kisah tentang 3 sahabat yang mungkin ditakdirkan tak akan bersama selamanya. Meski begitu, persahabatan mereka akan tetap hidup untuk selamanya. Sahabat mungkin adalah orang paling dekat dengan kita setelah orang tua kita. Sahabat adalah tempat kita mencurahkan isi hati kita, melindungi satu sama lain, menerima kita apa adanya, berkata jujur meski akan melukai hati kita, akan senang apabila kita bahagia, akan sedih apabila kita sedih, selalu mendukung apapun keputusan kita, dsb. Pengertian sahabat seperti itulah yang tergambarkan oleh ketiga sahabat ini.

=====================FLASHBACK======================

Terlihat 3 orang anak kecil berumur sekitar 5 tahun sedang asyik bermain di sebuah taman yg tak terlalu ramai. 2 anak kecil tengah asyik bermain bola tendang. Tapi bukan dengan sesama laki-laki, melainkan laki-laki dengan perempuan. Sementara gadis kecil satunya sedang duduk manis di pinggir lapangan, melihat kedua temannya itu bermain sambil memeluk boneka beruang putihnya yang lumayan besar. More